Oktober 07, 2016

Creepypasta - Mid Night Show / Acara Tengah Malam

Mid Night Show
(Acara Tengah Malam)
creepypasta jepang, creepypasta indonesia, kumpulan creepypasta

Jam menunjukan pukul 11.57 malam. Aku segera menyuruh anakku tidur.

Setelah dia masuk ke kamarnya, aku segera menyalakan televisi dan menggantinya ke saluran kesukaanku. Menonton televisi di tengah malam adalah salah satu cara ku menghibur diri dari rutinitasku yang membosankan.

Tetapi saat aku sedang melihat-lihat saluran lain, ada salah satu saluran televisi yang belum pernah aku lihat sebelumnya, dan sangat menarik perhatianku. Entah itu sebuah acara, lelucon, atau film, yang pasti ada seorang wanita dengan rambut panjang terurai ke depan, sampai-sampai menutupi seluruh wajahnya. Wanita itu sedang memegang papan bertuliskan "Pastikan Anakmu Tidur".

Entah, kenapa aku menuruti saja perintah itu. Mungkin saja karena itu adalah hal sepele, dan tidak ada salahnya untuk memastikan apakah anak ku itu sudak tertidur atau belum. Pasti akan tampil adegan dewasa, sadis, ataupun adegan mengerikan yang seharusnya tidak dilihat oleh anak-anak, pikirku.

Akhirnya aku pergi kekamar anakku. Seperti yang sudah aku kira, dia sudah tertidur. Anakku sudah tertidur pulas menghadap ke arah dinding seperti biasanya.

Aku kembali dan melihat tulisan pada papan yang dipegang oleh perempuan itu sudah berubah menjadi "Apakah kamu Bersedia? Kalau kamu bersedia anggukan kepalamu!"

Aku mulai bingung. Acara macam apa ini? Namun karena tidak meminta hal yang sulit, secara tidak sadar dengan diliputi dengan kebingungan dan rasa penasaran, pelan-pelan aku menganggukan kepala. Saat itu aku merasa seperti menonton acara anak-anak, dimana penontonnya diperintahkan untuk 'ini dan itu'.

Setelah aku menganggukan kepala, tulisan pada papan itu berubah menjadi "Mohon tunggu!".

Kira-kira 10 menit aku hanya melihat wanita itu terdiam tanpa ada perubahan apapun.

Tiba-tiba secara perlahan tulisan pada papan itu mulai berubah. Dengan menyipitkan kedua mataku, aku menunggu sambil mengira tulisan apa yang akan ditampilkan. Seberapa kerasnya aku mengira, tetapi aku tidak dapat membayangkan tulisan apa yang akan keluar.

Secara tiba-tiba, tulisan pada papan tampil sempurna dengan sangat jelas. Papan itu bertuliskan..

"Selamat! Anakmu telah mati!"

Kemudian, saluran tersebut berubah menjadi saluran statis.

Bulu kuduk-ku seketika berdiri. Dengan panik aku berlari ke arah kamar anakku untuk memeriksa keadaannya.

Kubuka pintu kamar anakku sesegera mungkin. Namun, yang terlihat hanya dia seorang sedang tertidur pulas dengan selimut.

Aku menarik nafas lega. Aku tidak percaya dengan apa yang aku lihat di televisi tadi. Mungkin saja itu memang hanya acara lelucon. Bagaimana mungkin aku bisa percaya pada hal semacam itu. Aku tersenyum sambil sedikit menggelengkan kepala, untuk menertawakan diri sendiri. Aku merasa telah dibodohi.

Sebelum keluar dari kamar, aku mencoba untuk memperbaiki posisi selimut agar anakku bisa tidur lebih nyenyak. Tapi tiba-tiba saja...

"GLUDUK!!!"

Kepala anakku jatuh menggelinding sampai menyentuh kakiku, dan banyak sekali darah terompa keluar dari leher kecil anakku itu.


source:
wattpad, creepypasta [sub] indonesia, rizki_costanz
improved by akira asayami