Oktober 06, 2016

Creepypasta - Handprint / Tapak Tangan

Handprint / Tapak Tangan
creepypasta jepang, creepypasta indonesia, kumpulan creepypasta

Suatu hari, sepasang kekasih pergi keluar untuk berkencan. Mereka ingin menghabiskan waktu berdua saja, akhirnya mereka memutuskan untuk berkendara dengan mobil ke pegunung yang terkenal sebagai tempat yang indah dan bagus untuk pasangan kekasih.

Setelah beberapa jam menikmati indahnya pegunungan, matahari pun mulai tenggelam. Mereka memutuskan untuk pulang. Namun saat dalam perjalanan pulang, mereka salah belok sehingga tersesat ke jalan asing yang belum pernah mereka lewati sebelumnya. Mereka tersesat sampai waktu menunjukan lewat tengah malam.

Mereka terus menyusuri jalan sempit hingga mereka sampai di depan sebuah terowongan. Pasangan tersebut sangat yakin kalau mereka tidak melewati terowongan apapun saat dalam perjalanan, sampai akhirnya tiba di pergunungan. Selain itu, terowongan itu benar-benar terlihat mengerikan. Tetapi, tidak ada jalan untuk kembali. Setelah mereka menelusuri jalan kecil dan sempit tanpa arah yang jelas, mereka hanya berharap menemukan jalan besar diujung terowongan mengerikan tersebut. Jadi mereka memutuskan untuk melewati terowongan gelap yang mengerikan itu.

BRUK!

Segera setelah kegelapan menyelimuti mobil, terdengar suara sesuatu menghantam jendela belakang. Si wanita yang terkejut menoleh ke belakang untuk melihat apa yang terjadi. Tapi ia tidak melihat apa pun. Tidak ada apa-apa dibelakang, tidak mobil lain ataupun lampu jalan, hanya ada kegelapan. Yang mereka tahu, mereka benar-benar sendirian di dalam terowongan.

BRUK! BRUK!

Si laki-laki yang sedang mengemudi mulai mempercepat laju mobil supaya mereka bisa lekas keluar dari terowongan.

BRUK! BRUK! BRUK!

Seakan ada sesuatu yang menghantam mobil dari segala arah. Si lelaki menekan pedal gas dalam-dalam. Pasangan tersebut berharap agar mereka cepat sampai di ujung terowongan, dan menemukan jalan besar yang ramai. Setelah menelusuri terowongan gelap itu cukup lama, akhirnya mereka sampai ujung. Saat keluar dari terewongan, mereka menemukan pom bensin kecil di sisi jalan.

Setelah mencapai pom bensin, keduanya keluar dari mobil. Mereka merasa lega bisa berdiri di bawah cahaya terang. Baru saja mereka bersiap untuk masuk kembali ke dalam mobil, si wanita memperhatikan sesuatu. Ternyata, ada banyak bekas tapak tangan di jendela belakang. Bekas tapak tangan itu memiliki banyak ukuran. Hanya ada sedikit ruang kosong di kaca yang tidak tertutup jejak tangan tersebut. Pasangan muda ini sangat terkejut. Akhirnya mereka meminta pada petugas pom bensin untuk membersihkan jendela mereka.

Bingung dan takut, pasangan kekasih itu duduk di dalam mobil sambil melihat pekerja pom bensin membersihkan jendela mereka. Saat pekerja itu menyeka dan menggosok kaca jendela, kedua orang yang berada di dalam mobil ini merasa ada yang aneh, tiba-tiba bulu kuduk mereka berdiri. Petugas itu terus berusaha menggosok semua jendela. Kemudian si petugas pom bensin terlihat bingung. Ia memiringkan kepalanya ke satu sisi. Ia kemudian berjalan ke sisi jendela pengemudi dan mengetuknya dengan pelan.

"Maaf,..." kata petugas pom. "Tapi semua jejak tangan ini berasal dari dalam..."


source:
scaryforkid.com