Agustus 07, 2016

28 Pokemon Terbaik yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go (1/2)

28 Pokemon Terbaik yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go


Jika kamu adalah salah satu trainer, kamu harus tahu beberapa Pokemon terbaik yang wajib kamu miliki. Dan jika kamu adalah veteran pemain Pokemon di GBA atapun di NDS,  mungkin nama-nama Pokemon di bawah ini sudah tidak asing, dan mungkin juga kebanyakan tidak masuk kedalam daftar Pokemon favorit karena kurang maksimal untuk melawan Elite Four. Tapi beda halnya jika kita membahas Pokemon Go. Ini adalah daftar Pokemon terbaik yang dapat kamu termukan di Pokemon Go, yang mampu berkompetisi dengan trainer lain.





Pokemon Go - Blastoise
1. Blastoise
Walaupun sangat langka, kamu sebernarnya dapat menemukan evolusi final dari Squirtle ini di Pokemon Go. Pokemon air yang satu ini tidak bisa kamu anggap main-main. Blastoise biasanya akan muncul di daerah air. Jadi berhati-hatilah jika kamu bertemu dan ingin menangkap Pokemon ini. Utamakan keselamatan.








Pokemon Go - Venusaur


2. Venusaur
Sama halnya dengan Blastois, kamu dapat menemukan Venusaur ini di Pokemon Go secara langsung, walaupun terbilang langka. Biasanya Venusaur akan muncul di daerah yang banyak terdapat pepohonan. Jika bertemu dengan Pokemon ini, pastikan kamu menangkapnya.









Pokemon Go - Charizard
3. Charizard
Berbeda dengan 2 Pokemon sebelumnya, kemunculan Charizard ini sedikit agak acak karena Pokemon ini tidak memiliki daerah khusus tempat dia berada, berbeda dengan Pokemon sebelumnya. Entah itu daerah air ataupun rumput. Namun tetap terbilang langka. Kombinasi type Fire & Fly ini akan sangat membantu nantinya.








Pokemon Go - Pikachu4. Pikachu
Sebenarnya Pokemon ini tidak tergolong langka di Pokemon Go, dan ada cara untuk kamu mendapatkan Pokemon ini dari awal kamu bermain. Walaupun begitu, tetap ini adalah salah satu Pokemon terbaik yang bisa kamu tangkap. Type Electric sangat efektif melawan type Fly (kamu bisa membasmi kawanan Pidgey dangan mudah). Dan jika kamu memilih Pikacu sebagai starter, kamu dapat menggunakan candy untuk Power-Up Pikachu milik mu ini agar menjadi lebih kuat.







Pokemon Go - Scyther

5. Scyther
Scyther adalah Pokemon yang kuat dan sangat cepat. Pokemon type Bug & type Fly ini memiliki memiliki HP yang tinggi, dan dapat di-boost hingga memiliki CP yang sangat tinggi. Dan juga Pokemon ini terlihat keren :)













Pokemon Go - Snorlax6. Snorlax
Snorlax adalah salah satu Pokemon yang kuat dan memiliki HP yang tinggi. Pokemon ini terbilang langka di Pokemon Go. Tetapi kamu tidak perlu menjelajah sampai lokasi geografi tertentu untuk mencari Pokemon ini. Kamu tetap memiliki kesempatan untuk bertemu dengan Pokemon ini walaupun kamu hanya memiliki jangakauan daerah yang terbatas.








Pokemon Go - Lickitung


7. Lickitung
Lickitung ini adalah salah satu pokemon langka lain yang dapat ditemui hampir di segala lokasi. Bentuk yang unik dan serangan yang kuat menjadikan Pokemon ini layak masuk ke daftar Pokemon koleksi kamu.







Pokemon Go - Lapras


8. Lapras
Kamu akan cukup sering melihat Lapras sedang menjaga Gym, karena Pokemon ini sangat (sangat) kuat. Cari di daerah air untuk kesempatan yang lebih besar menemukan Pokemon air yang elegan ini. Agak Langka.







Pokemon Go - Hitmonchan

9. Hitmonchan
Hitmonchan adalah Pokemon type Fight. Pokemon ini memiliki apa yang dibutuhkan dalam kompetisi. Kamu tidak perlu mencari Pokemon ini sampai ke area-area tertentu. Tapi yang jelas Pokemon ini tidak akan berada di area air. Pokemon ini termasuk langka dan jarang untuk ditemui.









Pokemon Go - Hitmonlee

10. Hitmonlee
Hampir sama dengan Hitmonchan untuk jenis type Pokemon dan tingkat kelangkaannya. Pokemon ini cukup kuat untuk masuk ke dalam salah satu koleksimu.









Pokemon Go - Marowak

11. Marowak
Marowak adalah evolusi dari Cubone. Walaupun bentuknya sama-sama imut, tapi Marowak ini lebih kuat dan agresif dibandingkan Cubone. Kamu dapat menenukan Pokemon imut tapi berbahaya ini disekitar taman. Pokemon ini layak untuk dicari.









Pokemon Go- Dratini
12. Dratini
Dratiny adalah Pokemon agak langka. Kamu akan mendapat kesempatan bertemu dengan Pokemon ini di area air, tetapi tidak ada jaminan. Untuk kamu yang serius dan fokus untuk mencari Pokemon ini, kamu berada di jalan yang akan yang mempertemukan kamu dengan 'pasukan' Dragonite.








 
Pokemon Go - Onix
13. Onix
Onix adalah Pokemon raksaksa berbentuk ular batu. Pokemon ini layak untuk masuk ke daftar Pokemon yang akan kamu cari. Onix dapat ditemukan dimanapun kecuali di area air. Pokemon ini adalah salah satu Pokemon yang sulit untuk ditangkap. Mungkin kamu akan menghabiskan PokeBall untuk menangkap Pokemon ini.






Pokemon Go - Mr. Mime
14. Mr. Mime
Mr. Mime adalah Pokemon langka. Sangat langka. Kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam tanpa bertemu sama sekali dengan Pokemon ini. Tetapi Pokemon ini memiliki banyak serangan type Psychic yang kuat. Kamu mungkin akan menemukan Mr. Mime di area sekitar taman dan area standar lainnya.









( CONTINUE TO PART 2 )