Agustus 08, 2016

28 Pokemon Terbaik yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go (2/2)

28 Pokemon Terbaik yang Bisa Kamu Tangkap di Pokemon Go


Setelah bersambung dari part 1, kita lanjut ke part 2. Ini dia daftar Pokemon Terbaik yang dapat kamu tangkap di Pokemon Go. Jangan lewatkan kesempatanmu jika kamu bertemu dengan salah satu dari Pokemon-Pokemon berikut, karena kesempatan berikutnya mungkin akan lebih sulit untuk kamu temukan. Siapkan PokeBall mu!







Pokemon Go - Aerodactyl
15. Aerodactyl
Aerodactyl adalah pokemon type Rock & type Fly. Pokemon ini akan bergerak di screen smartphone kamu, sehingga menyulitkan kamu untuk menangkapnya. Pokemon ini sangat berbakat untuk menjadi masalah bagi team lawan. Pokemon ini mampu membantai sebuah team.









Pokemon Go - Psyduck
16. Psyduck
Walaupun kamu dapat langsung menemukan Golduck di Pokemon Go, Psyduck tetap lebih keren. Kamu juga tetap bisa merubahnya menjadi Golduck, tapi kamu harus menangkap lebih banyak Psyduck.









Pokemon Go - Kangaskhan
17. Kangaskhan
Kangaskhan adalah Pokemon type Normal. Defense dan Powernya yang tinggi patut dipertimbangkan. Pokemon ini mampu menghadapi hampir dari semua type Pokemon. Seperti jenis Pokemon type Normal yang lain, kamu dapat menemukan Pokemon langka ini dihampir setiap area.










Pokemon Go - Arcanine
18. Arcanine
Pokemon ini termasuk type Fire, artinya kamu dapat berjumpa dengan Pokemon ini hampir dimana saja. Bahkan terkadang di area air. Pokemon ini sering berada di area taman, tapi tetap saja agak jarang dijumpai. Kamu pasti suka Pokemon cantik dengan kekuatan apinya yang kuat ini menjadi salah satu koleksi kamu.








Pokemon Go - Seaking

19. Seaking
Mungkin Goldeen itu tidak berguna. Tapi Seaking ini jauh lebih kuat dan lebih langka. Evolusi dari Goldeen ini adalah seekor monster.










Pokemon Go - Haunter20. Haunter
Tanpa dipungkiri, type Ghost sangat berguna untuk melawan type Normal, yang type Normal sendiri adalah Pokemon yang sering dijumpai di Pokemon Go. Haunter dapat kamu temukan di area taman dan kuburan (serius) saat malam hari. Tapi terkadang kamu dapat menemukan Pokemon ini pada siang hari dan jauh dari area tersebut, walaupun sangat jarang sekali.









Pokemon Go - Electabuzz
21. Electabuzz
Saat kerumunan Pidgey sudah berevolusi, maka Pokemon type Electric wajib kamu miliki. Electabuzz ini termasuk langka, dan memiliki CP yang layak.










Pokemon Go - Magmar
22. Magmar
Type Fire itu sulit dicari, tapi jika kamu sedang mencarinya kamu mungkin akan bertemu dengan Pokemon yang sangat kuat. Magmar memiliki kombinasi yang sempurna antara kekuatan yang tinggi dan serangan type Fire.










23. Eevee(lutions)
Pokemon Go - Eevee, Vaporeon, Jolteon, FlareonMenemukan salah satu evolusi dari Eevee di Pokemon Go itu sangat sangat sangat langka, namun pernah terjadi. Normalnya kamu harus menangkap sejumlah Eevee dan berharap berevolusi menjadi salah satu yang kamu mau. Namun tetap kamu berkesempatan untuk berjumpa dengan evolusi dari Pokemon ini secara langsung. Pokemon ini sangat cepat. Kamu membutuhkan beberapa Pokeball (dan beberapa Razz Berry). Biasanya Pokemon ini muncul dengan CP yang tinggi.






Pokemon Go - Magikarp


24. Magikarp
OK, Magikarp itu memang tidak berguna, tapi bagaimana cara kamu mendapatkan Gyarados?? Kamu membutuhkan 400 Magikarp Candy untuk mendapatkan Gyarados. Jadi mulailah menyiapkan ruang untuk semua Pokemon ikan ini yang akan kamu tangkap.








Pokemon Go - Vileplume
25. Vileplume
Vileplume adalah evolusi dari Odish dan meliki kekuatan yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Pokemon ini datang dengan serangan type Grass yang sangat kuat. Pokemon ini juga mampu melawan beberapa Pokemon yang dicap terkuat. Jadi jangan lewatkan Pokemon berbentuk  bunga yang sedang tersenyum ini.







Pokemon Go - Omastar



26. Omastar
Omastar memang Pokemon yang aneh, tapi kamu pasti mau untuk memiliki Pokemon type Rock & Water ini.










Pokemon Go - Dewgong
27. Dewgong
Dewgong tidak hanya lucu, tapi kemampuan Pokemon type Water & Ice ini tidaklah main-main saat sedang bertarung. Kamu harus mencari Pokemon ini disekitar area air. Mungkin kamu dapat mencari Pokemon ini sambil berjalan-jalan di pantai.










Pokemon Go - Chansey

28. Chansey
Chansey adalah salah satu Pokemon langka yang banyak dicari. Pokemon ini memiliki HP dan CP yang layak. Jadi siapkanlah Pokeball jika kamu bertemu dengan salah satu Pokemon ini.








( END )

 

img source: pkmngowiki.com
source: twinfinite.net
translated & edited by Akira Asayami