November 03, 2020

[Hungry Shark World] BARU! 3 Mutant Shark tier APEX | Extinction Update

hungry shatk world update mutant shark, ancient megalodon, meltdown shark, alpha zombie shark, new shark, new map, hiu baru, skill, ability

Terdapat 3 hiu baru yang dapat kamu mainkan di dalam game Hungry Shark World (versi android). Yaitu Ancient Megalodon, Alpha Zombie Shark & Meltdown Shark. Seluruh hiu baru ini hadir ke dalam kelas baru yang lebih kuat dari yang pernah ada sebelumnya, yaitu tier Apex.


Setelah sekian lama, akhirnya game Hungry Shark World melakukan update yang cukup menarik, Extinction Update. Pada update kali ini ada 2 hal besar yang kita dapatkan. 3 hiu mutant baru tier Apex yang sudah disebutkan sebelumnya, dan juga world baru, Pacific Wasteland (map Pacific versi tercemar limbah).



World baru ini hanya dapat dimainkan pada mode game baru, Mutation. Pada mode ini, kamu akan mendapatkan Pearl sebagai reward (yang digunakan untuk membeli hiu kelas Apex). Semakin lama kamu bertahan (survive), maka semakin banyak Pearl yang kamu dapatkan.


Tapi tidak hanya itu, terdapat juga semacam challenge bernama Muatation yang akan terus muncul selama kamu bermain. Mutation ini umumnya akan mempersulit permainan. Contohnya saja darah yang berkurang 50%, layar yang terbalik, control yang terbalik, dan masih banyak lagi. Untuk memainkan mode Mutation, kamu harus membayar 5000 gold untuk setiap gamenya.


Di sini, Akira akan membahas 3 hiu baru tier Apex super kuat ini. Dari deskripsi, cara mendapatkannya, dan juga penjelasan masing-masing skill-nya. Check this out!



hungry shatk world update mutant shark, ancient megalodon, meltdown shark, alpha zombie shark, new shark, new map, hiu baru, skill, ability, 3 Mutant Shark tier APEX, Extinction Update
1. Ancient Megelodon

Ability :

  • Ancient Megalodon memiliki skill yang aktif dengan cara di-trigger (tap tombol), Saat aktif, maka hiu ini akan melakukan BITE (mengigit) dengan sangat kuat yang menciptakan SHOCKWAVE ke arah depan dan menyebabkan STUN bagi apapun yang dilewatinya.

Ancient Megalodon adalah versi lebih kuat dari hiu Megalodon. Stat SPEED dan BITE-nya sangat tinggi. Namun BOOST-nya hanya pada poin rata-rata. Cara unlocknya cukup dengan membayar 5000 Pearl.


Supernya, skill BITE dari Ancient Megalodon tidak memiliki cooldown. Sehinnga kamu bebas menggunakan skill untuk memberi efek STUN pada apapun yang ada di depan-mu.



hungry shatk world update mutant shark, ancient megalodon, meltdown shark, alpha zombie shark, new shark, new map, hiu baru, skill, ability, 3 Mutant Shark tier APEX, Extinction Update
2. Alpha Zombie Shark

Ability :

  • Alpha Zombie Shark akan merubah setiap hiu yang digigitnya menjadi hiu zombie. Setelahnya, hiu zombie dapat dimakan untuk melakukan HEAL dan juga menyebabkan EXPLOSION (ledakan).

Alpha Zombie Shark adalah versi lebih kuat dari Zombie Shark. Stat BITE-nya sangat tinggi. SPEED-nya lumayan tinggi. Sedangkan BOOST-nya sangat amat rendah. Namun ability dari hiu ini menjadikannya hiu dengan kemampuan survive yang luar biasa. Cara unlocknya cukup dengan membayar 5000 Pearl.


Hiu yang digigit akan menjadi zombie secara Permanen. Tidak meledak dalam durasi tertentu seperi pada ability milik Zombie Shark. Sedangkan jumlah hiu yang dapat diubah menjadi zombie adalah sama. Alpha Zombie Shark hanya bisa membawa maksimal 3 hiu zombie yang akan berfungsi seperti pet.



Dengan menekan tombol skill, maka Alpha Zombie Shark akan memakan seluruh hiu zombie yang dibawanya. Hal ini akan menyebabkan ledakan seperti bom kecil yang banyak dan menyebar ke segala arah secara random. HEALTH dari Alpha Zombie Shark juga akan bertambah. Jadi, hiu zombie yang dibawanya juga berfungsi sebagai cadangan makanan.



hungry shatk world update mutant shark, ancient megalodon, meltdown shark, alpha zombie shark, new shark, new map, hiu baru, skill, ability, 3 Mutant Shark tier APEX, Extinction Update
3. Meltdown Shark

Ability :

  • Meltdown Shark memiliki skill yang aktif dengan cara di-trigger (tap tombol). Saat diaktifkan, maka hiu ini akan melepaskan ENERGY BOLT yang menyebabkan MASSIVE DAMAGE kepada apapun yang ada disekitarnya.

Meltdown Shark adalah versi lebih kuat dari Atomic Shark. Stat BITE, SPEED & BOOST-nya sangat tinggi. Hiu ini menjadi salah satu dari hiu tercepat di dalam game. Namun HEALTH hiu ini adalah yang terendah dari seluruh hiu pada tier Apex. Cara unlocknya cukup dengan membayar 5000 Pearl.


Meltdown Shark harus terus makan dan mengisi skill bar-nya untuk bisa mengaktifkan ability MELTDOWN miliknya. Saat diaktifkan, maka hiu ini akan menembakan ENERGY BOLT (semacam orb nuklir) dari arah depan secara bertubi-tubi dan mengincar serta memilih targetnya secara otomatis.


Sama juga seperti Atomic Shark, ability passive untuk memakan Red Jellyfish juga dimiliki oleh Meltdown Shark. Juga, kemampuannya untuk berjalan dengan sangat cepat di darat menggunakan kaki hasil mutasinya.



:: PENUTUP ::

Setelah Extinction Update yang telah dirilis, kita tunggu lagi update-update selanjutnya yang semoga saja bisa mengangkat lagi keseruan game Hungry Shark World ini ke level yang lebih tinggi.


Temukan juga Akira di channel Youtube ( Akira Nya ) dan page FB ( WeakGamer ). Artikel-artikel menarik dan informatif lainnya seputar dunia game, bisa kamu temukan di weakwings.blogspot.com. Budayakan komen ya.. hhehe.. Sankyu...


Baca juga :

author: Akira Asayami