Oktober 20, 2016

Creepypasta Jepang - Tripping Bathroom (Tersandung di Kamar Mandi)

Tripping Bathrom
(Tersandung di Kamar Mandi)
scary bathroom, kamar mandi seram, horor, horror, creepypasta indonesia

Kisah ini merupakan sebuah urban legend di Jepang, tentang keanehan kamar mandi di sebuah perusahaan yang diyakini benar-benar terjadi di Kota Ueda, Nagano, Jepang.

  *   *   *

Ada yang aneh di kamar mandi perusahan kami. Sudah banyak orang yang tersandung di kamar mandi itu, tapi mereka semua tidak mengetahui apa penyebabnya.
 
Saat itu, temanku yang bernama Yuki pergi ke kamar mandi. Setelah selesai, dia berlajan keluar dari salah satu bilik kamar mandi di sana. Tiba-tiba saja, dia seperti tersandung dan jatuh ke lantai. Lututnya terbentur keras, dan akhirnya terluka cukup parah. Kami segera membawa teman kami Yuki, ke ruang istirahat. Kami membantu membalutkan perban ke lututnya yang berdarah.

"Kamu baik-baik saja?" tanyaku.

"Ya. Kuharap begitu.." Yuki menjawab dengan lemah.

"Kamu itu benar-benar ceroboh, Yuki...hhahaha" tawa Sakura, rekan kerja kami.

"Itu bukan salahku! " protes Yuki.

"Sato dari bagian pemasaran juga jatuh di kamar mandi minggu lalu. Dan minggu sebelumnya, Hana juga terjatuh di sana."

"Nah, setelah kamu tahu hal itu, kamu masih jatuh juga?! benar-benar kamu ini." sahut Sakura.

"Kamu itu sangat kikuk. Bagaimana mungkin orang-orang terus tersandung di sana? Lain kali harusnya kamu lebih berhati-hati."

Saat itu, aku tidak bisa bicara apa pun. Aku tidak ingin menjadi satu-satunya orang yang menceritakan 'hal' tersebut pada orang lain.

  *   *   *

Setelah beberapa hari, Sakura sedang di kamar mandi. Saat dia keluar, dia juga terjatuh, sama seperti Yuki. Sakura berkata, jika kakinya tersandung oleh sesuatu. Walaupun tidak terlihat apa pun di sana.

"Sekarang siapa yang ceroboh? hhehehe" Yuki tertawa kecil.

"Ya ampun! Itu bukan salahku.." kata Sakura.

Kemudian, aku memotong pembicaraan, "Saat kamu keluar dari kamar mandi, seperti ada sesuatu di sana... Yuki, beberapa hari kemarin saat kamu terjatuh, kamu juga merasa menyandung sesuatu, kan?"

"Apa maksudmu?" Yuki terlihat bingung.

"Lihat! Saat ini ataupun kemarin, tidak apa apapun di sini." kata Sakura.

"Tapi itu seperti... oh, aku tidak tahu... Mungkin itu hanya imajinasiku saja." jawabku gugup. Sepertinya aku bicara telalu banyak.

"Hei, Midori. Nanti, Kalau kamu ingin ke menggunakan kamar mandi, tolong berhati-hatilah saat melangkah.", kedua temannku itu memberi peringatan kecil.

"Pasti sangat aneh jika kita bertiga memiliki perban di lutut masing-masing. hahhahahaha..."

"hhehe, iya. Aku akan berhati-hati." jawabku.

Aku hanya dapat tertawa gugup saat itu. Tapi sebenarnya aku tahu, aku tidak akan tersandung jatuh seperti mereka. Karena aku dapat melihatnya. Perempuan yang tergeletak tepat di depan pintu kamar mandi itu. Dia yang menyebabkan orang-orang tersandung.


source:
wattpad, urban legend jepang, by Aulida_wazani

edited & improved by Akira Asayami